Senin, 28 November 2011

F1 Racing

F1 Racing

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
F1 Racing

Cover F1 Racing Indonesia, Desember 2006
(Special Edition: Thank's Michael)
Alan Henry, Peter Windsor, Tom Clarkson (edisi Inggris)
Munawar Chalil, Dedi Hermawan (edisi Indonesia)
KategoriOlahraga
Frekuensibulanan
PenerbitPT Quadra Media Publika (di Inggris Haymarket)
Pertama terbit2000 (di Inggris 1995)
NegaraIndonesia (asli Inggris)
BahasaBahasa Indonesia
Situs webhttp://www.f1racing.co.uk/
F1 Racing adalah sebuah franchise majalah yang berasal dari Inggris. Majalah F1 Racing merupakan salah satu majalah olahraga bermotor yang diterbitkan oleh Haymarket Motoring, yang merupakan anak perusahaan dari perusahaan penerbitan ternama Inggris, Haymarket Magazine, Ltd. Selain F1 Racing, grup Haymarket mempunyai beberapa terbitan lain seperti Autosports, Rally XS (berhenti karena alasan finansial pada awal 2005 lalu), dan masih banyak lagi.
F1 Racing adalah majalah F1 pertama (dan satu-satunya hingga saat ini) didunia. Pada 2001, bos besar F1 Bernie Ecclestone sempat mempublikasikan penerbitan majalah resmi Formula 1 berjudul The Grand Prix Magazine, namun kurang laku dipasaran dan terpaksa berhenti pada awal 2004 lalu.
Satu-satunya saingan F1 Racing kini hanyalah The Red Bull Bulletin, yaitu sebuah majalah intern terbitan Red Bull. Sayangnya, majalah ini hanya terbit secara eksklusif di paddock F1 dan tidak tersedia di penjual majalah terdekat.
Saat ini majalah F1 Racing diterbitkan di 35 negara dalam 21 bahasa, dan didistribusikan di 110 negara. Sehingga tidaklah berlebihan jika majalah ini memasang slogan dan mengklaim diri sebagai Majalah Formula 1 Terlaris di Dunia dalam setiap edisinya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management