Senin, 28 November 2011

Kido/Hendra Tumbang

Pasangan Markis Kido/Hendra Setiawan. Foto: Dede Kurniawan/Okezone.com
Pasangan Markis Kido/Hendra Setiawan. Foto: Dede Kurniawan/Okezone.com
SHANGHAI - Harapan Indonesia untuk meraih gelar juara di nomor ganda putra kandas sudah. Markis Kido/Hendra setiawan gagal ke semifinal setelah dikalahkan oleh Matias Boe/Carsten Mogensen.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Yuan Shen Gymnasium, Jumat (25/11/2011) malam WIB Kido/Hendra, harus mengakui keunggulan Boe/Mogensen dengan skor ketat 22-20 21-23 28-26 dalam waktu satu jam 12 menit.

Pertarungan ketat sudah terjadi sejak set pertama. Kedua pasangan bersaing ketat dalam perolehan angka. Jual beli pukulan terjadi. Hasilnya, Kido/Hendra menutup set pertama dengan kemenangan 22-20.

Perolehan ketat juga terjadi pada set kedua. Kido/Hendra dan Boe/Mogensen terus bersaing dalam memperoleh angka. Tapi, smes keras yang dilepaskan oleh Boe/Mogensen tidak mampu dikembalikan oleh Kido/Hendra. Pasangan asal Denmark itu menang 23-21.

Duel sengit juga kembali terjadi pada set ketiga. Sejumlah smes keras yang dilepaskan Kido/Hendra tidak mampu dikembalikan oleh Boe/Mogensen. Sial, Kido/Hendra justru harus menyerah dengan skor 26-28.

Dengan kekalahan ini, maka harapan Indonesia untuk mendapatkan gelar juara tinggal di pundak Simon Santoso saja. Pada pertandingan babak perempatfinal, Simon berhadapan dengan lawan tangguh Peter Gede dari Denmark.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management